ABOUT

Perjalanan Bakrin Cell Paytren yang di singkat BCP :
BCP nama singkatan dari Bakrin Cell Paytren berawal dari bergabungnya usaha bakrin cell yang sudah berdiri sebelumnya dan berjalan usaha  di bidang pembayaran seperti pulsa hp kartu perdana paket dll dan satu atap bersama usaha atk fotocopyan di satu toko di ruko 3 pintu arung dalam rt 09 koba, usaha bakrincell dan atk fotocopyan mulai buka dan berjalan pada tanggal 2 september 2013 memulai dari hal yang belum pernah di jalani sebelumnya oleh sang pengelola toko itu sendiri. mengembangkan usaha dengan penuh keyakinan akan mencapai keberhasilan yang luar biasa, tahap demi tahap pembelajaran di bidang usaha menjadi wirausahawan dan terus banyak belajar dari segi aspek kehidupan menjalaninya. 
Pengenalan Paytren oleh Bakrin Cell
tahap pengenalan bakrincell dengan paytren bermula dari penyebaran informasi dari dunia media sosial dan internet oleh para mitra paytren yang telah bergabung sebelumnya, rasa penasaran , rasa keingintahuan , rasa peminatan terhadap produk dari treni ini yaitu paytren yang mulai muncul dari benak sang pengelola bakrincell dari segi apa produk ini menghasilkan sehingga orang orang mau menyebarkan informasi gencar gencar nya di media sosial dan internet. akhirnya begitu mendalami sangat dalam dan di dukung oleh usaha yang sama peminatan untuk bergabung bersama paytren juga pengelola laksanakan dengan ikut andil bergabung bersama paytren
Bergabungnya Bakrin Cell bersama komunitas Paytren
dari tahapan pencarian dan pendaftaran akhirnya BCP terbentuk pada tanggal 14 Januari 2017 bersama Paytren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya , pendaftaran paytren melalui sponsor yang dapat mengarahkan ke arah wirausaha dan pebisnis yang sukses. Bersama kita bisa bergabung bersama Bakrin Cell Paytren
Perjalanan Treni

PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH.
Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.
Salah satu karya Treni adalah PayTren, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (gadget). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.
Profil Treni
Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.
Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

Visi

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial
dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Misi

Mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi
dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan
yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna gadget, khususnya telepon selular, untuk turut serta membantu pemerintah
dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee based income).
Kami meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk
masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).
Membentuk 1 (satu) miliar pengguna dengan konsep jejaring secara nasional ataupun internasional.

LEGALITAS







0 komentar:

Posting Komentar